Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Sembilan Kepala Sekolah Yayasan Swastisari TTS Resmi Dilantik

Suasana pelantikan para kepala sekolah.


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Ketua Yayasan Swastisari (Yaswari) Keuskupan Agung Kupang, RD. Arkadius Y. Manek, S.Fil., melantik sembilan kepala sekolah yang berada di bawah naungan Yaswari Cabang Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), pada 30 Agustus 2024. Kegiatan tersebut berlangsung khidmat di Aula SDK Yaswari Soe V.

 

Ketua Yaswari Keuskupan Agung Kupang, RD. Arkadius Manek, menjelaskan bahwa pelantikan atau pengukuhan para kepala sekolah tersebut merupakan hasil dari pertimbangan matang yang dilakukan oleh pihak yayasan. Hal itu, sambungnya, bertujuan untuk mendukung terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas melalui dunia pendidikan.

 

Ia menambahkan, para kepala sekolah yang baru dilantik harus mampu membangun jejaring yang baik dalam membangun sumber daya manusia dan menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif.

 

“Semoga bisa terus membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan lingkungan yang kondusif bagi proses pendidikan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten TTS, Agus Nggiku, menyampaikan apresiasi kepada para kepala sekolah yang dilantik tersebut. Ia juga berterima kasih kepada Yaswari Keuskupan Agung Kupang yang sudah mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten TTS.

 

“Semoga kerja dan dukungan baik ini bisa terus berlanjut demi kemajuan pendidikan di Kabupaten TTS,” ungkapnya.

 

Untuk diketahui,  para kepala sekolah yang dilantik adalah Kepala TKk St. Theresia Kanak-kanak Yesus Kapan, Sartina Hosiani Djami, S.Pd., Kepala SDK Yaswari Oekolo, Nobertus Tefa, S.Pd., Kepala SDK Yaswari Boentuka,Yonita Emyliana, S.Ag., Kepala SDK Yaswari Oelnunuh, Maria Goreti Tefa, SE., Kepala SDK Yaswari Oekiu, RD. Don Bosco Making, S.Fil., Kepala SDK Yaswari Oeneo, Rofinus Hala, Kepala SDK Yaswari Lobus, Yosefina Susanti Kelen, S.Ag., dan Kepala SMPK Sint Arnoldus Oeekam, Frederic Ludwic Kobesi, S.Pd. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments