Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

BEM Unwira Sukses Gelar Rapat Umum Anggota, Ini Harapan Ketua BEM Terpilih

Ketua BEM Unwira terpilih, Maria Nomensia Lipat Bala.


Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang sukses menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) di Aula St. Hendrikus, Gedung Rektorat, Kampus Penfui, Rabu (19/6/2024). Pada momen tersebut, Maria Nomensia Lipat Bala terpilih sebagai Ketua BEM Unwira yang baru.

 

Kepada media ini, Maria menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai BEM Unwira ke depannya.

 

Ia mengatakan, guna membawa BEM Unwira ke arah yang lebih maju, semua program kerja yang dirancangnya tidak terlepas dari upaya untuk menciptakan mahasiswa yang inovatif, kreatif, dan berdaya saing global.


Baca juga: Jalin Kerja Sama dengan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, FKIP UNWIRA Gelar Kuliah Umum 


“Program kerja saya tidak terlepas dari visi dan misi saya. Saya fokus mewujudkan BEM Unwira yang progresif,” ucapnya.

 

Semua itu, lanjut Maria, dapat diimplementasikan ke dalam beberapa kegiatan konkret, seperti peningkatan mutu dan kualitas mahasiswa melalui expo UMKM dan sebagainya. Hal itu, sambungnya, dapat menjadi wadah pengembangan kreativitas dan inovasi mahasiswa dalam berwirausaha dan membangun relasi baik dengan masyarakat.

 

“Melalui kewirausahaan, mahasiswa dapat menjawab tantangan seusai kuliah, di mana bisa bekerja secara kreatif dan sesuai peminatan,” tandasnya.


Baca juga: Campus Ministry Gelar BIDMA IV 


Selain itu, Maria juga akan mendukung pelaksanaan berbagai kegiatan akademik dan nonakademik yang bermanfaat bagi pengembangan kreativitas dan inovasi, seperti PISMA. Untuk itu, ia berharap, semua mahasiswa bisa saling berkolaborasi dan bersinergi untuk mewujudkan BEM Unwira yang progresif dan responsif terhadap setiap perubahan yang terjadi. (Aleong Werang/MDj/red)      


Post a Comment

0 Comments